DPW Nasdem Lampung Kurban 40 Sapi dan 25 Kambing

DPW Nasdem Lampung Kurban 40 Sapi dan 25 Kambing

BANDARLAMPUNG - DPW Nasdem Lampung melakukan pemotongan hewan kurban di RPH Zbeef Indonesia Bandarlampung, Senin (11/6).
Ketua DPW Nasdem Lampung Herman HN beserta sejumlah pengurus dengan khidmad mengumandangkan takbiran pada saat akan melakukan pemotongan hewan kurban tersebut.
Dalam rangka perayaan Idul Adha 1443 H, DPW Nasdem kurban 40 sapi dan 25 kambing yang akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu.
Ketua DPW Nasdem Lampung, Herman HN mengatakan, kurban tersebut akan dibagikan kepada seluruh masyarakat kurang mampu yang ada di Lampung.
Herman HN juga menegaskan, pembagian daging kurban ini bukan upaya pendekatan. Tapi merupakan kewajiban dari pada orang yg mampu membantu yg tingkat bawah.
\"Kalau pendekatan itu urusan nanti tapi kita membantu sesama.ini Hablum minanas,\" ujar mantan Walikota Bandarlampung itu.
Sedangkan terkait koalisi jelang pemilu 2024, Herman HN menyatakan, wacana koalisi itu  ranahnya DPP jadi DPW Nasdem Lampung siap mengikuti instruksi pusat.
\"Itu urusan DPP apa keputusan partai Nasdem ikut dari DPW sampai tingkat rantingnya semua partisipasinya partai Nasdem ikut,\" tutupnya. (dka)

Sumber: