Surya Paloh akan Lantik Pengurus NasDem Lampung

Surya Paloh akan Lantik Pengurus NasDem Lampung

Bandarlampung - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh dipastikan akan melantik langsung pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Lampung Periode 2022-2024 di Novotel, Bandarlampung, Sabtu (26/3) mendatang.
Demikian disampaikan Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW Partai NasDem Lampung, Rakhmat Husein saat ditemui di kantornya, Kamis (24/3).
\"Ketua Umum Partai NasDemĀ sudah komunikasi langsung dengan Ketua DPW NasDem Lampung Herman HN, dan sudah menyatakan akan hadir untuk melantik langsung,\" kata dia.
Ia menambahkan, Ketum Surya Paloh tidak hanya menghadiri acara pelantikan, namun dilanjutkan dengan agenda Panen Raya di Kabupaten Lampung Tengah.
\"Pelantikan pengurus akan dilakukan di Hotel Novotel, kemudian setelahnya akan dilanjutkan dengan kegiatan panen raya di Lampung Tengah,\" lanjutnya.
Tidak hanya Ketum Surya Paloh, pada acara tersebut akan hadir juga Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo.
\"Ada beberapa agenda yang dilakukan saat pelantikan di Novotel nanti, Ketum juga akan didampingi dengan fungsionaris partai di DPP, dan akan datang juga Menteri Pertanian,\" jelasnya.
Ia mengungkapkan, acara pelantikan pengurus NasDem tersebut sekaligus menjadi ajang konsolidasi, karena akan dihadiri pengurus dari daerah.
\"Pelantikan ini bagi NasDem menjadi momentum yang sangat berarti, serta menjadi ajang konsolidasi,\" ungkapnya.
Menurutnya, pelantikan itu juga menjadi awal perjuangan Partai NasDem untuk menang pada Pemilu 2024 yang jaraknya sudah semakin dekat.
\"Pemilu 2024 sudah sangat dekat, maka dari itu pelantikan ini menjadi start point dan langkah NasDem untuk bisa memenangkan pemilu 2024,\" pungkasnya. (dka)

Sumber: