Kampanye Musa Ahmad-Ahsan Dihentikan Mendadak

Kampanye Musa Ahmad-Ahsan Dihentikan Mendadak

--

LAMPUNG TENGAH - Kampanye calon Bupati Lampung Tengah nomor urut satu Musa Ahmad - Ahsan, yang belangsung di Kota Gajah, pada Senin 14 Oktober 2024 mendadak dihentikan.

Hal tersebut, karena diduga istri tua dari Musa Ahmad yakni Mardiana yang datang ke lokasi kampanye hingga membuat suasana kampanye menjadi tidak kondusif.

Dari video yang beredar luas dimedia sosial, sejumlah warga menyebutkan bahwa ada seorang wanita yang diduga Mardiana tiba-tiba datang langsung masuk dalam lokasi untuk bertemu dengan istri muda Musa Ahmad.

“Itu karena pak Musa Ahmad ribut dengan istri tuanya Mardiana, tapi saya gak tahu apa yang jadi penyebabnya dan langsung dilerai oleh warga yang ada,” ungkap salah warga dalam video tersebut.

 

Hal yang sama diungkapkan warga lainnya, menurutnya ada seorang perempuan bersama rekannya datang ke lokasi kampanye untuk bertemu Musa Ahmad dan istri mudanya yakni Yuniar hingga terjadi keributan.

lanjutnya, sempat terjadi dorong-dorongan saja dan langsunh dilerai warga yang hadir dilokasi.

“Ya ada perempuan dan teman-temannya yang datang untuk bertemu pak Musa Ahmad dan istrinya yuniar, tapi saya gak tahu itu istri tuanya Mardiana bukan. Enggak ada pemukulan cuma ribut-ribut aja, lalu pak Musa dan istinya langsung pulang naik mobil,” jelasnya.

Diketahui, kampanye paslon nomor urut satu Musa Ahmad - Ahsan di Kecamatan Kota Gajah terpaksa dihentikan sebelum acara dimulai. Dari infromasi yang beredae Cabub Musa Ahmad dan istri mudanya Yuniar langsung pergi dari lokasi kampanye. (rls).

Sumber: