Ketua DPD PDIP Lampung Imbau Seluruh Kader Tidak Merasa “Si Paling Hebat”

Ketua DPD PDIP Lampung Imbau Seluruh Kader Tidak Merasa “Si Paling Hebat”

Ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai Demokrasi Indonesia (DPD PDI) Perjuangan Provinsi Lampung, Sudin--M. Ricardo

METRO, LAMPUNGNEWSPAPER-Ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai Demokrasi Indonesia (DPD PDI) Perjuangan Provinsi Lampung, Sudin mengimbau seluruh kader partai politik (Parpol) besutan Megawati Soekarnoputri itu untuk jangan jumawa, sadar diri dan tidak merasa Si Paling Hebat.

Musababnya, Sudin diduga merasa kesal, lantaran informasi di sejumlah platform media sosial yang seolah-olah menggiring opini bahwa parpol besutan Megawati Soekarnoputri itu akan lemah apabila ditinggalkan oleh segelintir kader yang merasa berpengaruh di tubuh partai.

“Jangan pernah berkata meskipun dalam hati ‘Saya lah yang paling hebat. Kalau tidak ada saya, PDI Perjuangan tidak ada apa-apanya’. Jangan dibolak-balik kalau ngomong,” cetus Sudin saat menyampaikan sambutan dalam Rapat Konsolidasi Pemenangan Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kota Metro di Taman Metro Indonesia Indah (TMII), Sabtu, 14/9/2024.

BACA JUGA:Polri Peduli: AIPTU Turono Bantu Warga yang Berduka dengan Menggali Kubur

“Karena saya juga melihat belum lama di media ini, seolah-olah PDI Perjuangan kalau ditinggalkan akan mundur. Itu tidak akan. Jangankan hanya satu, tanpa seribu orang seperti saya, PDI Perjuangan tetap jaya,” timpalnya.

Sudin menegaskan, wabilkhusus kader PDI Perjuangan agar selalu solid dan tidak terprovokasi dengan segelintir oknum yang membelot dari komitmen dan prinsip-prinsip parpol, atau hanya mementingkan ego dan kepentingan pribadinya saja.

“Saya ini Sudin. Kalau tidak ada PDI Perjuangan, tidak ada apa-apanya saya. Tapi PDI Perjuangan (meski) tanpa 1000 Sudin tetap berjaya, tetap hebat,” tandasnya. (MRC)

Sumber: