Resmikan Program Bedah Rumah, Danbrigif 4 Mar/BS Beri Hadiah Motor Prajurit Yonif 7 Marinir

Resmikan Program Bedah Rumah, Danbrigif 4 Mar/BS Beri Hadiah Motor Prajurit Yonif 7 Marinir

Lampung Newspaper - Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto, S.E., M.M meresmikan secara langsung program bedah rumah dalam rangka HUT Brigade Infanteri 4 Marinir/BS ke-18 yang bertempat di rumah Kopka Marinir Khusnadi anggota Batalyon Infanteri 7 Marinir di Desa Sukaraja Tiga, Kecamatan Marga Tiga, Kabupaten Lampung Timur, Kamis (10/02).

Pelaksanaan bedah rumah ini dilakukan oleh Prajurit  Kompi Markas Yonif 7 Marinir yang dipimpin oleh Letda Mar Marsudi selaku Katim pembangunan. Proses pembangunan sendiri telah dimulai sejak 4 Januari hingga selesai pada 2 Februari 2022.

Peresmian program bedah rumah ditandai dengan penekanan tombol sirine dan pemotongan pita oleh Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS, dan dilanjutkan penyerahan cinderamata kepada Kopka Mar Khusnadi berupa 1 unit sepeda motor Honda Supra Fit baru.

Dalam kesempatan ini Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Marinir Mario Steven, M.Tr.Opsla., menyampaikan bahwa program bedah rumah ini merupakan bentuk kepedulian dari Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS kepada seluruh anggotanya, khususnya anggota Batalyon Infanteri 7 Marinir.

\"Saya harapkan untuk anggota yang menerima program bedah rumah agar merawat rumah dengan sebaik mungkin sehingga nyaman dan sehat dijadikan sebagai tempat tinggal bersama keluarga,\" ujar Danyonif 7 Marinir.

Diketahui, peresmian bedah rumah ini dihadiri oleh Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto S.E.,M.M., beserta staf, Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Marinir Mario Steven, M.Tr.Opsla., Komandan Batalyon Infanteri 9 Marinir Letkol Marinir Bondan Prakoso, Dankima Brigif 4 Marinir/BS Mayor Marinir Halilintar, pengurus Jalasenastri Cabang 7, Ketua Rating A beserta pengurus dan tokoh masyarakat di desa setempat. (esn)
(lebih…)

Sumber: