PKS Resmi Usung Pasangan Parosil - Mad Hasnurin di Pilkada Lampung Barat

Selasa 20-08-2024,18:32 WIB
Reporter : Ade irawan
Editor : Admin

 LAMBAR,LAMPUNGNEWSPAPER-Bakal Calon Bupati (Bacabup) Lampung Barat Parosil Mabsus dan Bacawabup Mad Hasnurin akhirnya mendapatkan rekomendasi untuk maju di Pilkada Lampung Barat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Surat rekomendasi tersebut diterima langsung oleh Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin saat menghadiri acara Konsilidasi Nasional PKS dan di serahkan langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Jakarta (20/8/2024).

Parosil Mabsus yang juga ketua DPC PDIP Lampung Barat, menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Partai PKS yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk berlaga di Pilkada Lampung Barat 2024 mendatang.

“Alhamdulillah sore hari ini saya bersama calon wakil bupati saya bapak Mad Hasnurin memenuhi undangan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk menerima rekomendasi dukungan Partai PKS dalam rangka menghadapi Pilkada di tahun 2024 ini,” kata pria yang akrab disapa Pakcik.

BACA JUGA:Kejati Lampung Kunjungi SMAN 10 Bandar Lampung

Menurutnya, rekomendasi yang disampaikan Partai PKS kepada dirinya dan wakilnya untuk maju di Pilkada serentak itu merupakan sebuah amanah yang harus dijalankan.

“Tentu rekomendasi yang sudah diserahkan kepada saya dan pasangan calon wakil bupati saya ini merupakan sebuah amanah yang mesti kami jalankan dengan serius dan sungguh-sungguh,” jelasnya.

Lebih lanjut, Parosil Mabsus mendapatkan perintah dari presiden PKS Ahmad Syaikhu untuk segera melakukan konsolidasi.

“Dan yang berikutnya kami tentu juga sudah mendapat arahan dari presiden Partai PKS Ahmad Syaikhu agar segera melakukan konsolidasi dari tingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) hingga Pimpinan ranting partai PKS,” jelasnya.

Selain melakukan konsolidasi, Parosil Mabsus juga diminta untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat menyentuh sesuai kebutuhan masyarakat yang ada di kabupaten Bumi Beguwai Jejama Sai Betik.

“Sekali lagi saya menyampaikan terima kasih sekaligus juga rasa syukur atas kepercayaan dari Partai PKS dalam hal ini sudah memberikan kepercayaan dan amanah sekaligus tanggung jawab kepada pasangan Parosil dan Mad Hasnurin,” terangnya.

“Mudah-mudahan kepercayaan ini bisa kami laksanakan dengan sebaik-baiknya, dan mudah-mudahan masyarakat khususnya para pendukung,” sambungnya.

Terakhir, politikus asli Lampung Barat tersebut mengajak seluruh konstituen Partai PKS untuk dapat merapatkan barisan jelang Pilkada Lampung Barat.

“Konstituen PKS bisa merapatkan barisan dan bersama-sama beberapa Partai politik lainnya, bahu-membahu serta bergotong-royong untuk satu tujuan yaitu menang dan bermartabat di kabupaten Lampung Barat,” pungkas Pakcik.

Tags :
Kategori :

Terkait