Telkomsel Cooltura Hibur Masyarakat Lampung Utara Hadirkan Band Armada Hingga Siapkan Banyak Hadiah

Sabtu 01-06-2024,03:18 WIB
Reporter : Deka Agustina Ramlan
Editor : Deka Agustina Ramlan

BANDARLAMPUNG — Telkomsel sebagai operator terbesar di Indonesia kini kembali hadir memanjakan pelanggan setianya melalui Event Telkomsel Cooltura. 

 

Event Telkomsel Cooltura diberikan telkomsel secara gratis khusus untuk masyarakat Lampung yang akan digelar di Stadion Sukung, Kotabumi, Lampung Utara, 1-2 Juni 2024.

 

Di Telkomsel Cooltura 2024 tersebut, pelanggan dapat menyaksikan langsung perform group band Armada. Selain itu, ada juga senam pagi, nonton bareng, beragam sajian jajanan pasar, dan berbagai wahana permainan, serta terdapat juga undian berhadiah yang di siapkan dari penawaran produk dan layanan Telkomsel.

 

“Event ini bagian dari Telkomsel ingin menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kepercayaan dari para pelanggan yang selama ini telah setia memilih dan mengandalkan telkomsel untuk mendampingi setiap langkah mereka,” jelas General Manager Consumer Business Region Sumbagsel, Dedfriady Masta, Jumat (31/5/2024).

 

Menurut Dedfriady, hadirnya Cooltura 2024 juga menjadi momen bagi pelanggan dan masyarakat di Kotabumi, Lampung Utara, untuk lebih dekat dengan Telkomsel.

 

“Di event ini, terdapat berbagai penawaran bagi pelanggan di area kegiatan, dimana pelanggan dapat pula melakukan penukaran Telkomsel poin untuk mendapatkan berbagai merchandise menarik seperti t-shirt, tote bag, tumbler dan pilihan lainnya,” kata dia.

 

Dedfriady menambahkan, pelanggan Telkomsel juga berkesempatan mendapatkan grand prize berupa 1 unit motor aerox dan berbagai hadiah menarik lainnya, bagi pelanggan yang melakukan pembelian perdana telkomsel lite, paket super seru, voucher telkomsel dan indihome. 

 

“Dimana pelanggan akan mendapatkan kupon untuk berkesempatan mengikuti undian untuk mendapatkan hadiah yang sudah disiapkan,” ujarnya.

 

Sementara itu, Manager Mobile Consumer Branch Lampung, Andri T Putra menyampaikan, sebagai digital connectivity enabler, Telkomsel berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan komunikasi dan gaya hidup digital melalui dukungan pemanfaatan teknologi dan jaringan terkini, serta menghadirkan ragam solusi dan inovasi produk dan layanan digital terbaik bagi pelanggan.

 

“Semoga rangkaian gelaran cooltura 2024 ini dapat memperkuat konsistensi telkomsel untuk menjaga amanah pelanggan dengan terus tumbuh dan berkembang, menciptakan kemanfaatan yang terbaik bagi setiap fase kehidupan masyarakat dan maju serentak berikan dampak,” kata dia.

 

“Diharapkan atas segala kontribusi yang diberikan oleh telkomsel semoga gelaran cooltura 2024 ini, dapat memberikan manfaat magi pelanggan dan masyarakat, dan telkomsel selalu hadir untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dan bangsa,” tutup Andri. (dka) 

Tags :
Kategori :

Terkait