Nanang Serahkan Penghargaan Untuk Kepala ATR/BPN

Senin 26-02-2024,12:46 WIB
Reporter : Idho Mai Saputra
Editor : Khairul

KALIANDA,LAMPUNGNEWSPAPER - Pemkab Lampung Selatan memberikan penghargaan kepada Kantor Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Lampung Selatan.

Penghargaan berupa piagam itu diberikan atas dedikasinya dalam mendukung program sertifikasi aset tanah milik

 

Penghargaan tersebut, diserahkan langsung oleh  Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto kepada Kepala ATR/BPN Lamsel Seto Apriyadi, di ruang bupati setempat, Jumat (23/02/2024) pekan lalu.

 

Dedikasi tersebut merupakan salah satu upaya pengamanan Barang Milik Daerah (BMD). Dimana, program tersebut merupakan salah satu target prioritas penyelesaian MCP KPK,  yang setiap tahun menjadi program monitoring dan evaluasi baik dari BPK maupun KPK.

 

Seto Apriyadi menyampaikan, sertifikat tanah milik Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan yang telah selesai sebanyak 64 sertifikat, dari target 110 sertifikat.

 

“Kami sangat bangga dapat bekerjasama dengan Pemda Kabupaten Lampung Selatan. Sejauh ini kami terus berupaya bisa menyelamatkan beberapa aset-aset tanah Pemda," ujar Seto Apriyadi.

 

 BACA JUGA:Peringati HPSN 2024, Seluruh OPD Kompak Bersih-bersih

 

Sementara itu, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, sangat mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala ATR/BPN yang telah menyelesaikan sertifikat tanah milik pemerintah daerah.

 

Kendati demikian, Nanang juga berharap agar semua aset tanah milik Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan yang belum selesai untuk dapat segera diselesaikan

 

"Saya harap sertifikat yang belum selesai untuk segera diselesaikan secepatnya. Sehingga tanah milik Pemda dapat terlindungi," pungkasnya. (idh/rls)

 

 

 

Tags :
Kategori :

Terkait