Pemkot Bandar Lampung Beri Rekomendasi Tempat Wisata ke Peserta MTQ Ke-50

Selasa 10-10-2023,22:16 WIB
Reporter : Deka Agustina Ramlan
Editor : Khairul

BANDARLAMPUNG,LAMPUNGNEWSPAPER - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-50 Provinsi Lampung digelar pada 10-15 Oktober 2023 di Bandar Lampung. Acara tersebut diperkirakan akan mendatangkan ratusan kafilah.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Bandar Lampung, Ariawan mengajak para kafilah untuk menyempatkan menjelajahi potensi wisata di Kota Tapis Berseri.

Menurutnya, di Bandar Lampung memiliki banyak potensi wisata seperti Lembah Hijau di Sukadana Ham, Kecamatan Tanjung Karang Barat. Kampung Vietnam di Sumber Agung, Kecamatan Kemiling, dan Bukit Sakura di Langkapura.

“Jadi nanti di tanggal 15 Oktober akan membawa kafilah untuk menikmati wisata di Bandar Lampung, nanti akan kita bawa ke Lembah Hijau,” kata Ariawan saat diwawancarai, Selasa (10/10/2023).

BACA JUGA:Kurir Sabu Seberat 37 Kilogram dan Pil Ekstasi Sebanyak 4.937 Butir Dituntut Hukuman Mati

Ariawan juga merekomendasi para kafilah untuk datang ke Museum Lampung di Gedong Meneng, Kecamatan Rajabasa. Taman Wisata Garden di Batu Putuk, Kecamatan Teluk Betung Utara. Teropong Kota di Jalan Tamin, Pasir Gintung, Kecamatan Tanjung Karang Pusat dan Air Terjun Batu Putu di Sukadana Dam, Tanjung Karang Barat.

“Bagi yang ingin menikmati wisata kuliner bisa datang ke Taman UMKM Bung Karno, atau datang di tempat ngopi atau mall,” tutupnya. (dka)

Tags :
Kategori :

Terkait