Usai Hisap Ganja, 4 Pemuda di Kota Metro Ditangkap Polisi

Senin 09-10-2023,19:05 WIB
Reporter : Muhammad Richardo
Editor : Khairul

METRO,LAMPUNGNEWSPAPER- Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Kota Metro melakukan penangkapan terhadap 4 pemuda yang kedapatan sedang mengonsumsi ganja. Saat polisi melakukan penggeledahan, polisi menemukan pil tramadol dari saku celana salah seorang pelaku.

Penangkapan tersebut dilakukan di tempat kejadian perkara (TKP), suatu halaman parkir yang terletak di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Imopuro, Kecamatan Metro Pusat, kota setempat.

Kasat Narkoba Polres Kota Metro, Iptu Hendra Abdurahman mengungkapkan identitas ke empat pelaku. Menurutnya, penangkapan tersebut dilakukan pada Sabtu, 7 Oktober 2023.

“Empat pemuda tersebut masing-masing berinisial MAR (26), LHG (26), IGW (22) dan AR(19). Saat digeledah, petugas menemukan 1 kotak rokok yang di dalamnya berisi 6 butir obat tramadol dari dalam kantong celana bagian depan sebelah kanan milik AR,” kata Iptu Hendra, Senin, 9/10/2023.

BACA JUGA:Kemunculan Buaya Buat Resah, Sudah Banyak Warga Diserang Buaya


Selain tramadol, petugas menemukan 1 puntung sisa pakai, yang terdapat daun-daun kering jenis ganja, dengan berat kotor seluruhnya ±0,12 gram.
 
“Saat ini, ke empat pelaku berikut barang bukti telah dibawa ke Polres Kota Metro, guna menjalani proses penyidikan lebih lanjut, serta mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tukasnya.  (Mrc)

Tags :
Kategori :

Terkait