Riana Sari Arinal Menghadiri Donor Darah Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung

Jumat 06-10-2023,13:21 WIB
Reporter : Admin
Editor : Admin

BANDARLAMPUNG,LAMPUNGNEWSPAPER-Ketua PMI Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal menghadiri Donor Darah Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Provinsi Lampung, bertempat di Lt. 4 Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung, Kamis (05/10/2023). 

Kegiatan rutin donor darah yang digelar hari ini merupakan salah satu implementasi pelaksanaan Program Peningkatan Kesejahteraan dan Kesehatan Bank Indonesia yang mengusung tema " _Give Blood, Give Life_ ".

 

Selain itu kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi Bank Indonesia dengan anggota Badan Musyarawah Perbankan Daerah (BMPD) Provinsi Lampung dan Ikatan Wanita Perbankan (IWABA) Lampung. 

 

Memgawali sambutannya Ketua PMI Provinsi Lampung Riana Sari Arinal sangat mengapresiasi kegiatan donor darah ini dan mendoakan para pendonor agar diberikan keberkahan karena sudah melakukan donor darah secara sukarela.

BACA JUGA:Bupati Nanang Tekankan Kerja sama Berikan Pelayanan Terbaik 

 

"Semoga diberikan keberkahan karena sudah tulus dan ikhlas mendonorkan darahnya," ucap Riana Sari Arinal.

 

Kantong darah dari Donor darah hari ini akan diberikan ke Palang Merah Indonesia (PMI) dan selanjutnya akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. 

 

Riana Sari Arinal menyebutkan bahwa PMI terus bergerak untuk menjangkau seluruh lapisan masyarakat, organisasi, BUMD, BUMN yang secara rutin melakukan donor darah. 

 

"Hari ini target PMI sebanyak 300 kantong darah dari para pendonor," pungkasnya.

Tags :
Kategori :

Terkait