Melanggar Aturan dan Wewenang : Diduga Kepala Sekolah Sidak Kepala sekolah

Jumat 22-09-2023,09:33 WIB
Reporter : Admin
Editor : Admin

BANDAR LAMPUNG, LAMPUNGNEWSPAPER - Satu  tim dari 5 Kepala Sekolah SD yang ada di Kota Bandar Lampung di duga melakukan tindakan diluar batas  kewenangan mereka, Pasalnya KN selaku Kepala Sekolah SDN di salah satu sekolah yang berada di  Kota Bandar Lampung sekaligus merangkap ketua kordinator tim melakukan sidak mandiri kepada beberapa kepala sekolah  SDN yang ada di Kota Bandar Lampung.


BACA JUGA:Eksekusi Lahan Sawit di Lampung Tengah Tidak Berjalan Kondusif, Polisi Injak Kepala Warga

 

Salah satu SDN yang di sidak terletak di wilayah Sukarame,dan salah satu Kepsek SDN saat dikonfirmasi oleh awak media Lampungnewspaper terkait sidak tersebut,ia membenarkan bahwa jika ia telah dikunjungi oleh KN selaku ketua kordinator nya dan TK selaku Sekretaris nya dan TK tersebut juga  salah satu Kepala sekolah yang ada di kota Bandar Lampung.

 

"Iya Bu KN kemarin sempat mengunjungi Sekolah SD saya,namun bukan melakukan sidak hanya silahturahmi saja" ungkapnya dengan wajah sedikit kaget dan grogi seolah ada yang di tutupi saat awak media Lampungnewspaper menanyakan hal tersebut kepada kepala sekolah yang enggan di sebut nama nya itu.

 

Namun disisi lain Kepsek tersebut mengungkapkan bahwa, ketika melakukan kunjungan,KN di duga membawa map yang berisi SURAT KEPUTUSAN (SK)dari kepala dinas pendidikan,"ucapnya.

 

"Kemarin kesini bu KN sama timnya membawa map, namun saya tidak mengetahui isinya apa" imbuhnya.

 

Ketika ditanya mengenai apakah ibu keberatan disidak oleh Bu KN dengan bungkus silahturahmi, kepsek SD tersebut mengatakan, ya sebenarnya tidak karena kemarin itu hanya silahturahmi, tidak membahas apapun hanya saja beliau keliling kelingkungan sekolah."jelasnya.

 

"Tidak keberatan sih, karena hanya silahturahmi  bukan sidak, namun memang Bu KN dan timnya keliling ke lingkungan sekolah" tandasnya

 

Tags :
Kategori :

Terkait