Bundo Kanduang BandarLampung Gelar Pengajian Dalam Rangka Milad Yang Pertama

Rabu 20-09-2023,20:30 WIB
Reporter : Nopri
Editor : Khairul

BANDARLAMPUNG,LAMPUNGNEWSPAPER - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-1 serta Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Bundo Kanduang kota Bandar Lampung menggelar Pengajian dan Tausiyah di Lantai dua pasar bambu kuning trade center kota Bandar Lampung, Rabu (20/09).

Hadir mewakili Walikota Bandar Lampung kepala Badan Kesbangpol Drs. H. Seraden, M.H menyampaikan bahwa silaturahmi antar pengurus harus tetap dijaga.


"Kegiatan pengajian dan tausyiah yang dilakukan ini sangat baik karena menjadi wadah semua pengurus untuk bersilaturahmi serta bisa sangat bermanfaat bagi lingkungan sekitar," ujar Seraden.

BACA JUGA:Mendag Zulkifli Hasan Pantau Harga Bahan Pokok dan Pelaksanaan Pasar Murah di Natar


Lanjut Seraden menyampaikan harapan walikota Bandar lampung untuk organisasi bundo kanduang bisa ikut membangun kota Bandar Lampung.

"Diharapkan organisasi ini menjadi organisasi yang mempuni disegala aspek, seperti aspek pengalaman, wawasan, pengetahuan serta kemampuan memelihara kerukunan antar sesama pengurus dan warga masyarakat sehingga menjadi contoh dan tauladan organisasi wanita di kota Bandarlampung," jelas Seraden.


Sementara itu, Ketua Bundo Kandung Kota Bandar Lampung Arnita Purnamawati menyampaikan, bahwa kegiatan hari ini untuk memperingati Milad pertama Bundo Kandung Kota Bandarlampung serta memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.


"Milad pertama bundo kanduang jatuh pada tanggal 15 September ini, dikarenakan kesibukan dan lain hal baru bisa terlaksana pada hari ini," ujar  Arnita.



Arnita juga berharap dengan memperingati milad pertama ini semua pengurus bisa semakin solid dan kompak serta bisa mewadahi semua kalangan masyarakat terutama dibidang keagamaan.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan pemotongan tumpeng yang didampingi oleh ketua Bundo kanduang provinsi lampung, camat tanjung karang pusat, lurah dan para jama'ah yang hadir. (npt

Tags :
Kategori :

Terkait