DPRD Lamsel Dorong Pemkab Tambah Fasilitas Cuci Darah RSBB

Kamis 07-09-2023,20:54 WIB
Reporter : Admin
Editor : Admin

 

 

 

“ Oleh sebab itu, catatan ini perlu dipertimbangkan dan dimatangkan upaya perwujudannya karena menyangkut kemaslahatan orang banyak,” pungkasnya.

 

 

BACA JUGA:Tok! Ranperda Pajak dan Retribusi Disetujui

 

Apa yang di suarakan Fraksi PKB juga diamini oleh masyarakat yang punya pengalaman seputar cuci darah di RSUD plat merah kebanggaan masyarakat Bumi Khagom Mufakat ini.

 

 

 

Suhardin (38) salah satunya, Pria asal Kalianda ini beberapa kali menghantarkan kerabatnya untuk mendapat pelayanan di ruang hemodialisa RSUD Bob Bazar.

 

 

 

“ Sudah berkali-kali, tapi memang belakangan ini jumlah pasien cuci darah meningkat. Sehingga harus antre panjang dan nunggu giliran, kalau nggak mau nunggu terpaksa harus pilih opsi lain yakni ke Bandar Lampung,” ungkapnya.

 

 

 

Pria paruh baya ini berharap agar Pemkab Lampung Selatan dapat terus mengupgrade fasilitas public, utamanya di RSUD Bob Bazar Kalianda. Sehingga kendala pelayanan kesehatan sedikit-demi sedikit dapat teratasi.

 

 

 

“ Sebetulnya nggak cuma hemodialisa saja, tapi secara umum semua lini yang perlu ditingkatkan fasilitasnya untuk segera dilaksanakan. Supaya masyarakat nggak perlu ke luar Lamsel cukup di Kalianda saja,” tandasnya. (red)

 

 

 

Kategori :