Wali Kota Metro Tinjau Pembuatan Gorong-gorong di Metro Barat

Senin 04-09-2023,20:55 WIB
Reporter : Muhammad Richardo
Editor : Heru Djalili

METRO, LAMPUNGNEWSPAPER - Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin mengapresiasi gotong-royong masyarakat yang berjibaku memperbaiki gorong-gorong di lingkungan RT 027/RW 26, Mulyojati, Metro Barat.

 

BACA JUGA:Dinas Damkar Bandar Lampung Usulkan Tambah Jumlah Personel

 

Wahdi berjanji bakal mengakomodir hal-hal semisal gotong-royong tersebut. Kendati demikian, dia meminta masyarakat untuk benar-benar memanfaatkan bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Metro.

 

“Sebagai pemerintah, saya berjanji akan membantu membiayai pembangunan, memenuhi apa saja yang kurang menurut masyarakat. Seluruh pembiayaan pembangunan yang diberikan harus dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat,” kata Wahdi saat melakukan monitoring gotong-royong, Senin, 4/9/2023.

 

Selain memonitoring gerakan masyarakat di Mulyojati itu, Wahdi juga memberi bantuan berupa material bangunan dan uang, sebagai bentuk apresiasi guyub gotong-royong tersebut.

 

Sementara itu, Camat Metro Barat, Triyono menjelaskan gotong-royong masyarakat itu bertujuan membuat saluran air, guna mengurangi dampak hujan deras yang kerap mengakibatkan air menggenangi permukiman warga di sekitar lokasi.

 

“Hari ini, Pak Wali Kota yang didampingi Kadis PUTR, Kadis Kominfo, Kabag Pembangunan, ingin melihat serta memberikan arahan. Di mana sebelumnya, Wali Kota beserta jajarannya telah melakukan peninjauan,” tukasnya Triyono.  (Mrc)

Tags :
Kategori :

Terkait