Anggota DPRD Lampung Aprilliati, Serap Aspirasi Masyarakat Kelurahan Sukadana Ham

Minggu 03-09-2023,19:36 WIB
Reporter : Noprian
Editor : Heru Djalili

BANDAR LAMPUNG, LAMPUNGNEWSPAPER - Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi PDI Perjuangan Dapil 1 Kota Bandar Lampung Apriliati, SH, MH menggelar Reses tahap III tahun 2023, Sabtu (02/09/2023).

 

BACA JUGA:Wabup Lampura Peduli Masyarakat Berikan Bantuan Kursi Roda Terhadap Pengidap Struk.

 

Kegiatan Reses ini dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat terutama di dapil pemilihan, yang kali ini digelar di Kelurahan SukadanaHam Kecamatan Tanjung Karang Barat serta dihadiri oleh pihak kelurahan, Babinsa, Babinkamtibmas, Kepala Lingkungan, RT dan juga Ratusan masyarakat Kelurahan SukadanaHam. 

 

 

Anggota DPRD Provinsi Lampung Dua periode ini menjelaskan, bahwa setiap Anggota DPRD Provinsi Lampung saat ini wajib melaksanakan reses ke Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing. 

 

"Saat ini semua anggota DPRD Provinsi Lampung sedang melakukan Reses atau turun langsung menyerap aspirasi masyarakat di dapil nya, ada yg di tulang bawang, way kanan, pringsewu dll. Itu semua dilakukan untuk mengetahui aspirasi apa yang dibutuhkan masyarakat saat ini," ujar Apriliati. 

 

Lanjut Ketua Kaukus Perempuan Parlemen Indonesia Provinsi Lampung ini menjelaskan bahwa kegiatan reses kali ini pertama untuk melaporkan kepada  Pamong dan masyarakat Sukadana Ham bahwa apa yang menjadi aspirasi masyarakat beberapa tahun lalu sudah direalisasikan. 

 

"Saat ini apa yang menjadi aspirasi masyarakat Sukadana Ham beberapa tahun yang lalu, seperti BPJS, Sumur Bor, Gapura, Mushola dan Masjid sudah direalisasikan dengan baik. Sehingga ini kita laporkan ke masyarakat jangan ada pihak-pihak lain yang mengklaim," jelas Wakil Sekretaris DPD PDI-P Lampung ini. 

 

Tags :
Kategori :

Terkait