Pameran Pekan Raya Lampung Segera Digelar

Sabtu 02-09-2023,10:57 WIB
Reporter : Pranki Saputra
Editor : Admin

BANDARLAMPUNGLAMPUNGNEWSPAPER-Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kusnardi, memimpin Rapat Pembahasan Teknis Pelaksanaan Pekan Raya Lampung (PRL) Tahun 2023, di Gedung Pusiban, Jumat (01/09/2023).

 

Pekan Raya Lampung (PRL) merupakan acara pameran tahunan terbesar di Provinsi Lampung yang menampilkan berbagai hasil pembangunan dan produk-produk unggulan serta hasil produksi industri kecil, UMKM, dan koperasi. 

 

 

Diantaranya Produk Furniture, Interior, Building Material, Otomotif, Handycraft, Garment, Sport & Health, Telekomunikasi, Banking, Stationary, Komputer & Elektronik, Property, Kosmetik, Food & Drink, Handphone, Mainan Anak-Anak, Sepatu, Branded Fashion, Leather, Branded Product, Multi-Product, Jasa Dan Produk BUMN, Produk Kreatif, Dan Berbagai Produk Unggulan Lainnya. 

 

 

BACA JUGA:Mendagri Sampaikan Opsi Pelantiikan Kada Serentak Pada 1 Januari 2025

 

Pameran Tahunan Pekan Raya Lampung akan diadakan selama 16 hari mulai dari tanggal  6 – 21 Oktober 2023, diikuti oleh 15 Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung serta seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

 

 

PRL tahun ini akan dimeriahkan oleh beberapa artis ibukota diantaranya, The Changcuters, Andika Mahesa, Lyodra, Tipe X, NDX A.K.A, Aldi Taher, dan Dom Leo X El Rumi.

 

Kategori :

Terkait