Pemkot Bandar Lampung Akan Lelang Jabatan Eselon II Oktober Mendatang

Minggu 20-08-2023,18:01 WIB
Reporter : Admin
Editor : Admin

BANDARLAMPUNG,LAMPUNGNEWSPAPER - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) setempat akan melakukan uji kompetensi lelang jabatan eselon II paling lambat Oktober 2023.  


Kepala BKD Kota Bandar Lampung, Herlywati mengatakan, uji kompetensi akan dilakukan paling lambat Oktober karena pihaknya masih mendata jabatan kepala organisasi perangkat daerah (OPD) yang kosong.


Tak hanya itu, ia juga menunggu sejumlah pejabat eselon II yang akan pensiun, seperti Kepala Dinas Pertanian Agustini, Kepala Bappeda Khaidarmansyah, Kepala PMK Zainuddin.

 

BACA JUGA:Disnaker Catat 13 Orang Dengan Kebutuhan Khusus Masuk Bursa Kerja di Bandar Lampung

 

"Kita akan jadwalkan September atau paling lambat Oktober untuk melaksanakan uji kompetensi eselon II. Kita juga masih menunggu jadwal asesor bersertifikasi untuk menguji," kata Herlywati saat diwawancarai, Minggu (20/8/2023).


Menurutnya, untuk mengantisipasi kekosongan jabatan maka sejumlah pejabat eselon II di Kota Bandar Lampung rangkap jabatan hingga uji kompetensi selesai.

"Sebetulnya itu bukan dobel jabatan, tapi mereka mengisi jabatan yang kosong sementara hingga keluar hasil uji kompetensi," pungkasnya. (dka)Pemkot Bandar Lampung Akan Lelang Jabatan Eselon II Oktober Mendatang(dka)

Kategori :