Riana Sari Arinal Menyerahkan Bantuan Sosial Paket Sembako di Natar

Sabtu 19-08-2023,15:52 WIB
Reporter : Admin
Editor : Admin

LAMPUNGSELATAN.LAMPUNGNEWSPAPER-Ketua Umum LKKS Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal menyerahkan Bantuan Sosial Paket Sembako kepada warga masyarakat di Desa Pemanggilan - Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Sabtu (19/8/2023).

 

 

Dalam kesempatan tersebut Riana Sari Arinal didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Ibu Ririn Kuswantari dan Anggota Dewan DPRD Kabupaten Lampung Selatan Sidik Maryanto beserta jajaran tokoh masyarakat setempat dan pengurus LKKS Provinsi Lampung.

 

 

Kegiatan penyerahan Bantuan Sosial ini dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional yang bertujuan untuk mengingatkan masyarakat tentang bahaya narkoba bagi keluarga dan masyarakat yang ada di lingkungan Desa Pemanggilan - Lampung Selatan.

 

 

BACA JUGA:Lampung Lima Provinsi Paling Rawan Poltik Uang

 

Dalam sambutannya Riana Sari Arinal menyampaikan apresiasinya atas antusiasme  masyarakat yang luar biasa mengikuti kegiatan pada hari ini.

 

 

"Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran bapak ibu semua disini, sebetulnya jadwal saya hari ini istirahat namun karena cinta dan sayangnya saya kepada Bapak Ibu semua makanya saya hadir disini," ucapnya 

Kategori :