Wabup Lampura Hadiri Pergelaran Wayang Kulit

Selasa 15-08-2023,09:29 WIB
Reporter : Pranki Saputra
Editor : Admin

LAMPUNGUTARA,LAMPUNGNEWSPAPER- Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra menghadiri acara bersih desa, Desa Bumi Jaya Kecamatan Abung Timur. Acara berlangsung di  RK II Desa Bumi Jaya. Senin, (14/08/2023).

 

Acara Bersih Desa tersebut dimeriahkan dengan Pagelaran Wayang Kulit Lakon Wahyu Cokro Ningrat, yang didalangi oleh Ki Kunto Guritno dari Metro- Lampung Tengah.

 

 

Kepala Desa Bumi Jaya, Taufik Jamal mengatakan kemeriahan kegiatan pada malam hari ini, tak luput dari kekompakan masyarakat yang saling bahu membahu memberikan dukungan kepada panitia pelaksana sehingga bisa berjalan sebagaimana mestinya.

 

BACA JUGA:Satres Narkoba Polres Lampura Tangkap Tersangka Penyalagunaan Narkoba 

 

"Ini merupakan hajat kita bersama-sama dalam rangka mengucapkan rasa Syukur kepada Allah SWT, yang telah memberikan kita nikmat kesehatan,"ucapnya.

 

Dan saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Ardian Saputra selaku Wakil Bupati Lampung Utara dan jajajarannya yang telah hadir ke Desa Bumi Jaya.

 

 

 

"Alhamdulillah beliau Sholat Magrib di sini, mudah-mudahan kehadiran beliau kita semua mendapatkan berkah dan Ridho dari Allah SWT."tandasnya.

 

 

 

Selain itu, banyak harapan kedepan bagaimana bisa menjadikan Desa Bumi Jaya menjadi lebih berkembang dengan memaksimalkan potensi Sumber Daya Alam (SDA) yang ada. Kendati demikian, Ia juga mengharapkan peran Pemerintah dapat memberikan kemudahan terhadap masyarakat dengan memperbaikki infrastruktur jalan.

 

 

 

"Alhamdulillah kita cukup bersyukur kepada Pemerintah dan bapak Wabup Ardian Saputra, infrastruktur jalan kita sedang diperbaikki,"tandasnya.

 

 

BACA JUGA:Resep Pindang Jelabat, Pindang Khas Ulun Lampung

 

 

Selanjutnya acara diibuka dengan penyerahan simbolis wayang, kepada Dalang dan memberikan santunan kepada yatim piatu oleh Wakil Bupati Ardian Saputra didampingi Asisten III, Sopyan dan Anggota DPRD Lampura, Guntur Laksana.

 

 

 

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Lampura, Ardian Saputra dalam sambutanya mengatakan meminta kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu menjaga kebersamaan dan persaudaraan mengingat tahun ini merupakan tahun politik, masyarakat jangan sampai terpecah belah.

 

 

Kategori :

Terkait