Rakerda IV PDI-P Lampung, Targetkan 72 Persen Suara Ganjar Di Provinsi Lampung

Jumat 11-08-2023,09:00 WIB
Reporter : Admin
Editor : Heru Djalili

BANDAR LAMPUNG, LAMPUNGNEWSPAPER - Sekretaris Umum PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto secara resmi membuka langsung Rapat Kerja Daerah IV DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung di Hotel Seraton Kota Bandar lampung, Kamis (10/08). 

 

Rapat Kerja Daerah IV DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung kali ini mengusung Tema " Fakir Miskin dan Anak Telantar Dipelihara Oleh Negara".

 

BACA JUGA:Rakernas PJS di Palembang, Ketum DPP PJS Minta Kehadiran Pengurus DPD

 

Hasto Kristiyanto pada kegiatan ini menyampaikan, target Pada Rapat Kerja pada hari ini untuk mutlak memenangkan Ganjar pranowo menjadi presiden Republik Indonesia pada gelaran pemilu 2024 mendatang. 

 

"Saat ini target nasional 60 persen suara untuk Ganjar Pranowo, akan tetapi pada Provinsi Lampung dikarenakan lumbung suara PDI-P ditargetkan menjadi 72 persen," ujar Hasto. 

 

Lanjut Hasto menjelaskan untuk Kursi legislatif Provinsi Lampung ditargetkan harus lebih baik dari pemilu legislatif sebelum nya. 

 

"Kursi Legislatif Provinsi Lampung minimal 22 kursi yang sebelumnya hanya 19 Kursi dan untuk Pilkada semua kader terbaik PDI-P harus Turun langsung masyarakat bawah yang saat ini sudah dicontohkan oleh bapak ganjar pranowo," jelas Hasto. 

 

Pada kegiatan ini juga dilantik DPD Taruna Merah Putih, Nanda Indira Dendi terpilih sebagai ketua DPD Provinsi Lampung, hadir dalam kegiatan ini perwakilan partai di provinsi lampung, KPU, Bawaslu, organisasi sayap PDI-P dan kader-kader DPD PDI perjuangan provinsi Lampung.(npt)

Tags :
Kategori :

Terkait