Pembentukan Digital Leadership Guna Akselerasi Percepatan Pembangunan Provinsi Lampung

Kamis 10-08-2023,08:43 WIB
Reporter : Admin
Editor : Heru Djalili

 

Pada kesempatan yang sama, Kepala LAN diwakili oleh Deputi Bidang Kebijakan Pengembangan Kompetensi Aparatur Sipil Negara Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (LAN RI) Muhammad Taufiq menyampaikan apresiasinya atas penyelenggaraan kegiatan pelatihan ini.

 

"Selamat kepada pemerintah Provinsi Lampung atas penyelenggaraan Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II yang prosesnya cukup panjang, kami juga mengapresiasi keseriusan Pemerintah Provinsi Lampung untuk mengembalikan program PKN tingkat II ini, karena Provinsi Lampung ini salah satu yang terbaik," ucapnya.

 

Muhammad Taufiq juga berharap penyelenggaraan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik sehingga dapat bermanfaat bagi seluruh pihak.

 

"Semoga penyelenggaraan ini dapat berjalan dengan lancar dan kemudian dapat ditingkatkan kualitasnya dan ini akan menghasilkan karya-karya yang cemerlang bagi masyarakat, bagi daerah dan tentunya bagi bangsa Indonesia," harapnya. 

 

Dalam laporannya, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDM) Provinsi Lampung, Yurnalis  menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan kompetensi kepemimpinan strategis pada jabatan pimpinan tinggi Pratama yang akan berperan dan melaksanakan tugas serta fungsi kepemerintahan di instansinya masing-masing. (*/npt)

Tags :
Kategori :

Terkait