Arinal Djunaidi Hadiri Turnamen Bola Voly Kapolri Cup

Sabtu 05-08-2023,14:05 WIB
Reporter : Admin
Editor : Admin

BANDARLAMPUNG,LAMPUNGNEWSPAPER - Gubernur Arinal Djunaidi selaku Ketua KONI Provinsi Lampung menghadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2023, di GOR Sumpah Pemuda PKOR Way Halim, Jumat (4/8/2023).

 

Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2023 diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 dan dibuka langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Helmy Santika.

 

Turnamen ini diikuti oleh 32 Tim Putra/Putri dari tiap Provinsi yang dibagi ke dalam 8 zona. Selain Polda Lampung, Polda Metro Jaya, Polda Banten dan Polda Bengkulu juga tergabung dalam Zona III pada babak penyisihan.

BACA JUGA:Percasi Lampung Utara Gelar Kejuaraan Catur

 

Adapun babak penyisihan pada Zona III dilaksanakan tanggal 4-7 Agustus. Nantinya, dua tim teratas pada tiap zona akan melaju ke babak selanjutnya.

 

Laga pembuka pada babak penyisihan zona III diawali dengan pertandingan antara Tim Putri Polda Lampung melawan Tim Putri Polda Bengkulu, dimana Lampung berhasil mengungguli Tim Bengkulu dengan skor 3-0.

 

Seusai pertandingan, Gubernur menyempatkan diri menghampiri dan menyalami satu per satu pemain Tim Lampung. Gubernur juga menyapa suporter Lampung yang hadir di GOR Sumpah Pemuda.(rls)

 

Tags :
Kategori :

Terkait