Prodi DKV IIB Darmajaya Gelas Sharing Session “Career In 3D Animation Production”

Selasa 01-08-2023,09:43 WIB
Reporter : Admin
Editor : Heru Djalili

 

Ia juga mengenalkan perusahaannya yang kini dibawah naungan 9 Story Media Group dan beberapa project yang dikerjakan oleh Brown Bags Film Bali.

 

“9 Story Media Group memiliki beberapa jaringan di negara lain seperti Dublin, Irlandia; Kanada; dan New York. Kini telah mempekerjakan hampir 300 orang di Brown Bags Film Bali,” bebernya. Anin menjelaskan beberapa project yang familiar salah satunya petualangan si unyil dalam versi 3D.

 

“Brown Bags Film Bali juga banyak mengerjakan project untuk animasi di Netflix dan channel tayangan berbayar lainnya,” tuturnya.

 

Tak hanya itu, Anin juga menerangkan Career Path In 3D Animation Production. Mulai dari junior, medium, senior, lead, supervisor hingga manager untuk jenjang yang akan dilalui.

 

“Untuk yang terlibat dalam memproduksi animasi yaitu kepala produksi, asisten kepala produksi, produser, manager proyek, dan koordinator produksi,” urainya.

 

Anin berharap kepada mahasiswa dan Dosen Prodi DKV IIB Darmajaya dapat melihat dan mengunjungi Studio 3D animasi Brown Bags Film Bali.

 

“Kita sangat terbuka untuk mahasiswa bila ingin melakukan magang ataupun praktik,” pungkasnya. (rls/apr)

Tags :
Kategori :

Terkait