Tekan Laju Angka Stunting di Metro Timur, Camat Bagikan Sayur dan Telur

Senin 24-07-2023,11:52 WIB
Reporter : Muhammad Richardo
Editor : Heru Djalili

METRO, LAMPUNGNEWSPAPER - Camat Metro Timur, Ferry Handono membagikan puluhan paket berisi telur dan berbagai sayuran, di wilayah Kelurahan Tejoagung, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro.

Dijelaskannya, telur dan sayuran berjumlah lebih dari 70 paket itu dibagikannya kepada masyarakat secara cuma-cuma. Camat Metro Timur bersama bhabinkamtibmas setempat dan Lurah Tejoagung dalam pelaksanaannya.

“Jadi, itu kegiatannya namanya Jumat Berbagi ya, pelaksanaannya kemarin. Alhamdulillah lebih dari 70 paket terbagikan di situ, kami berkolaborasi bersama, membagikan sayuran dan telur untuk warga tidak mampu, khususnya dari keluarga yang beresiko stunting,” kata Ferry kepada Lampung Newspaper, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, Minggu, (23/07/2023).

Selain itu, Ferry juga menyempatkan diri menyambangi 6 keluarga yang memiliki balita beresiko stunting. Dia menyebut gerakan itu diinisiasi dalam rangka mendukung program pemerintah, upaya menekan laju angka stunting.

“Tentunya kita berusaha untuk membantu pemerintah menurunkan angka stunting. Alhamdulillah, saya juga berkesempatan mengunjungi 6 titik keluarga yang balitanya beresiko stunting dan memberikan paket berisi sayuran dan telur,” bebernya.

Ferry mengungkapkan terima kasih atas pihak-pihak yang turut serta mendukung kegiatan itu. Dia berharap, apa yang telah dilakukannya bisa diterima dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya apresiasi dan berterima kasih kepada semua pihak, terutama kader yang telah bergerak. Semoga ini bisa bermanfaat, bisa membantu warga dan semoga juga menjadi amal ibadah,” pungkasnya.  (Mrc)

Tags :
Kategori :

Terkait