Mobil Truk Modifikasi Diduga Angkut Solar Ilegal Terbalik

Minggu 09-07-2023,22:32 WIB
Reporter : Admin
Editor : Admin

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGNEWSPAPER - Mobil truk modifikasi diduga angkut solar ilegal terbalik 

Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di kecamatan teluk betung selatan jalan laksamana R.E martadinata pesawahan bandar lampung,minggu malam (9/7/2023)

Sebuah truk tangki warna pink BE 9973 CP bermuatan bahan bakar minyak (BBM) jenis solar terbalik hingga menyebabkan kemacetan.

Dalam peristiwa tersebut,belum diketahui ada korban jiwa atau tidak dan anehnya peristiwa tersebut tidak diperbolehkan untuk di foto atau vidio oleh seseorang yang berada di lokasi kejadian tersebut

Andi salah satu warga setempat mengatakan mobil tersebut datang dari arah hanura pesawaran saat mau berbelok di jalan ikan paus,menuju tanjungkrang ban belakang sebelah kiri masuk gorong.

"peristiwa terjadi sekitar pukul 7.30".

Akibat kejadian tersebut kemacetan panjang terjadi,dan membuat kendaraan yang datang dari pesawaran maupun sebaliknya putar arah.

Warga yang melintas supriyadi mengatakan,mobil modifikasi warna ping yang ditutup terpal serta terdapat tulisan itu sering terlihat hampir setiap hari melintas di lokasi."namun dirinya tidak pernah mengetahui apa yang dibawa".

Tags :
Kategori :

Terkait