Ketua Dekranasda Lampung Dampingi Isteri Menteri Desa PDTT Kunjungi Lampung Craft 2023

Jumat 30-06-2023,21:05 WIB
Reporter : Sri Ayu Indah Mawarni
Editor : Sri Ayu Indah Mawarni

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGNEWSPAPER - Riana Sari Arinal, Ketua Dekranasda Provinsi Lampung, bersama Dra. Hj. Lilik Umi Nashriyah, M.Pd., Isteri Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, melakukan peninjauan Lampung Craft di Graha Wangsa pada Rabu (07/06/2023). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka penyelenggaraan Opening Ceremony Gelar Teknologi Tepat Guna Nusantara (GTTGN) ke XXIV yang dibuka oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, dan dihadiri oleh perwakilan dari berbagai Provinsi di Indonesia, di mana Provinsi Lampung menjadi tuan rumah.

 

Pada hari kedua pelaksanaan kegiatan Lampung Craft Ke-4 Tahun 2023 dengan tema "The Pepadun - Harmony in Diversity of Lampung Tengah," Ketua Dekranasda Provinsi Lampung beserta rombongan Isteri Menteri Desa melakukan peninjauan di Stan Dekranasda Provinsi Lampung dan Dekranasda Kabupaten Kota serta berkesempatan untuk berdialog langsung dengan para pelaku usaha.

 

Dalam peninjauan tersebut, hadir pula Sekretaris Badan Pengembangan dan Informasi Desa (BPI) Fince Hasibuan, Koordinator Pelaporan Sudarti, Kepala Pusat Pengembangan Daya Saing (Pusdaing) Helmiati. Selain itu, turut mendampingi adalah perwakilan dari Provinsi Lampung, yaitu Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Mamiyani Fahrizal, Kadis PPPA Fitrianita Damhuri, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Marindo Kurniawan, Kadis Koperasi, Usaha Kecil, dan Menengah Samsurijal, serta Plt. Kadis Pemuda dan Olahraga Descatama Paksi.

Kategori :