Bank Waway Bersama Walikota Eva Dwiana Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

Jumat 29-04-2022,15:53 WIB
Reporter : Redaksi Lampung Newspaper
Editor : Redaksi Lampung Newspaper

BANDARLAMPUNG — Bank Waway memberikan santunan kepada anak yatim piatu di kantornya Jalan Diponegoro, Teluk Betung Utara, Bandarlampung, Jumat (29/4).
Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana menyerahkan secara simbolis santunan tersebut, yang juga dihadiri Irfan Gani, Komisaris Independen; Yusdiyanto, komisaris indenpenden; Ahmad Tamidi, Direktur Utama; Dianasari, Direktur Operasional; dan Chandra Yunita, Direktur Kepatuhan.
Dirut Bank Waway, Ahmad Tamidi mengatakan, hari ini Bank Waway berbagi kepada Sekitar 57 anak dari panti asuhan putri azizah Jalan Martadinata Lempasing. Dalam bentuk Uang tunai dan bingkisan alat sholat.
Ahmad Tamidi juga mengungkapkan, Bank Waway harus profesional, apalagi sebagai bank milik pemda Kota Bandarlampung dengan aset telah mencapai Rp484 M kinerja bank waway telah menunjukan perkembangan yang terus meningkat.
Bahkan Bank Waway telah 8 kali meraih penghargaan info Bank BPR Award untuk.kategori BPR dengan aset diatas Rp100 M s.d Rp 500 M se-Indonesia meraih penghargaan bumd awardpd thn 2021 dan 2022 . Prestasi ini adalah bentuk dukungan penuh dan kepercayaan Pemda Kota Bandarlampung dan masyarakat Bandarlampung.
Sementara itu Muit Alfath, pimpinan panti asuhan Putri Azizah Lempasing berterima kasih atas santunan yang diberikan Bank Waway. “Alhamdulillah sangat membantu Ada uang saku dan bingkisan,” katanya.
Lalu, Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana mengatakan, sampai H-2 Pemerintah Kota Bandarlampung tidak pernah berhenti berbagi kepada warga masyarakat Bandarlampung yang tidak mampu.
Bunda Eva berharap kedepan Bank Waway bukan hanya dikenal di Bandarlampung. Tapi juga diluar Bandarlampung. “Apalagi nanti kantor Bank Waway akan pindah di Jalan Ahmad Yani. Dengan bangunan 5 lantai tersebut diharapkan Bank Waway akan lebih profesional dan maksimal, ” katanya.
Orang nomor satu di Kota Tapis Berseri ini menyatakan, akan maksimal mendukung Bank Waway. \"Kedepan pelayanan Bank Waway akan turun ke sekolah MIN, pesantren sehingga anak-anak tidak perlu datang ke sekolah namun pelayanan dari Bank Waway yang datang menjemput,\" pungkasnya. (dka)
Tags :
Kategori :

Terkait