Edo Edwin Daftar Calon Ketua HIPMI

Kamis 19-09-2024,14:22 WIB
Reporter : Frengki Andriyanto
Editor : Khairul

TULANGBAWANG, LAMPUNGNEWSPAPER- Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Tulangbawang dalam waktu dekat akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab), dan akan memilih ketua umum periode 2024-2027. 

Oleh Panitia pelaksana Muscab HIPMI Tulangbawang, pendaftar secara resmi akan ditutup hingga Kamis 19 September.

Muscab ini akan di gelar awal Oktober mendatang, yang mana organisasi HIPMI sendiri selama ini turut berkiprah membangun Kabupaten Tulangbawang. 

Ketua BPC HIPMI Tulangbawang Perdiansyah mengatakan bahwa sesuai dengan pedoman organisasi HIPMI bahwa tanggal 17 sampai 19 September adalah tahapan pendaftaran dibuktikan dengan pengambilan formulir calon ketua umum. 

"Hari ini salah satu kader HIPMI Edo Edwin datang ke sekretariat dalam rangka silaturahmi dan pengambilan formulir calon ketua umum," jelasnya, Kamis (19/9/2024).

BACA JUGA:KAI dan Polri Gelorakan Budaya Taat Berlalu Lintas di Perlintasan, Cermin Budaya Bangsa Indonesia Maju

Di tempat terpisah, Edo Edwin menyampaikan bahwa ia telah resmi menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Calon Ketua HIPMI Kabupaten Tulangbawang periode 2024-2029.

"Benar tadi saya telah menyerahkan berkas-berkas yang diminta sebagai syarat calon ketua umum HIPMI Tulangbawang. Mohon doa restu dan dukungannya. Mudah-mudahan bisa berjalan dengan lancar," ujar Edo Edwin. 

Ketika di tanya mengenai program dan visi misi ke depan, pengusaha muda bidang UMKM ini menyampaikan bahwa kabupaten Tulangbawang memiliki potensi pengusaha-pengusaha muda yang belum terwadahi secara maksimal. 

"Khusus HIPMI Tulangbawang ini memiliki pekerjaan rumah yang besar, agar bisa melahirkan serta tumbuh bersama menjadi pengusaha yang profesional dan go Internasional," ungkapnya. 

Pengusaha UMKM Edo Edwin, menambahkan ke depannya apabila amanah, ia akan memberikan ruang dan wadah bagi pengusaha di Kabupaten Tulangbawang untuk maju bersama membangun Kabupaten Tulangbawang melalui organisasi HIPMI. (fay/mad).

Tags :
Kategori :

Terkait